CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI - Hallo sahabat KESEHATAN KITA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MATA, Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI
link : CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI

Baca juga


CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI

KESEHATAN KITA -Mata panda merupakan sebuah fenomena ketika kita kekurangan tidur, hal ini menyebabkan kita akan kurang percaya diri apabila kita bertemu dengan seseorang dan mata kita terlihat seperti mata panda. Ada beberapa cara menghilangkan mata panda secara alami. Yuks Kita simak apa saja yang dapat menghilangkan mata panda secara alami:

1. Menggunakan Mentimun

Sayuran mentimun selain sedap untuk di jadikan lalapan ternyata sayuran mentimun bisa juga sebagai penghilang mata panda atau kerutan yang ada di sekitar mata cara menghilangkan mata panda atau kantung mata dengan mentimun sebagai berikut :✔ Abil mentimun yang masih segar potong menjadi beberapa bagian.✔ Ambil 2 potong mentimun tadi, lalu tempelkan pada kedua mata kalian.✔ Diamkan selama 10 sampai 15 menit saja dan kalian bisa di temani dengan musik atau sekedar mendegarkan radio.✔ Digin dari mentimun menyebabkan mata menjadi lembab dan garis hitam di area sekitar mata lama kelamaan mejadi hilang.

2. Menggunakan Es Batu

Es batu adalah alternatif yang bisa di katakan paling efektif untuk menghilangkan mata panda dan kantung mata diginnya es batu mampu untuk melembakan mata dan begini cara menghilanglkan mata panda dengan menggunkan es batu :✔ Ambil es batu yang masih besar besar lalu pecahkan es batu tersebut dengan menggunakan palu atau alat pemecah lainnya pecahkan es batu kira-kira sebesar bola pimpong.✔ Jika sudah sebesar bola pimpong maka bungkus es batu dengan kain yang bersih.✔ Setelah es batu sudah di masukkan ke dalam kain lalu celupkan es batu ke dalam air dan biarkan beberapa menit agar dinginya es batu menyerap ke kain.✔ Setelah kain digin maka usapkan kain ke area sekitar mata dan lakukan gerakan perlahan.✔ Usapkan selama 5- 10 menit sampai pada area sekitar mata terasa segar kembali dan lakukan hal ini sampai mata panda kalian menghilang.

3. Menggunakan Tomat

Menggunakan tomat selain menjadi saus ternyata tomat juga sebagi penghilang mata panda yang efektif juga, begini cara menggunkan tomat sebagai penghilang mata panda :✔ Ambil tomat yang masih segar lalu potong menjadi beberapa bagian.✔ Ambil 2 potongan tomat lalu tempelkan pada kedua mata.✔ Diamkan selam 5 menit sambil kalian di temani aluna musik.✔ Digin dan vitamin yang banyak di kandung oleh tomat membuat mata panda akan segera hilang dan lakukan hal ini secara rutin.


Demikianlah Artikel CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI

Sekianlah artikel CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI dengan alamat link http://wwwkitasehat.blogspot.com/2017/11/cara-menghilangkan-mata-panda-secara.html
Previous
Next Post »