CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU

CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU - Hallo sahabat KESEHATAN KITA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN TUBUH, Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU
link : CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU

Baca juga


CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU

KESEHATAN KITA- Setiap orang pasti pernah yang mengalami penyakit flu. Flu merupakan penyakit yang sangat mudah datang apabila sistem imun kita tidak kuat.Apalagi kalau kita terlalu sering meminum air dingin. Adapun beberapa ciri saat flu akan datang menerpa kita. Apa saja ciri-ciri orang yang akan terkena flu ? Yuk kita simak :

- Tenggorokan terasa serak

Gejala seperti itu sangat sering dijumpai jika anda akan terkena flu, tenggorokan terasa serak dan saat menelan air liur terasa tidak nyaman.

- Badan terasa lemas

Tubuh juga dapat menginformasikan bahwa sistem kekebalan tubuh sedang melawan virus flu, dengan ciri-ciri badan terasa lemas, tidak bertenaga dan ketika bangun tidur terasa tidak nyaman.

- Kepala terasa pusing

Pusing ini disebabkan karena virus flu sedang menyerang sistem pernafasan, akibatnya aliran oksigen keotak jadi terganggu, oleh sebab itu menjadi pusing dan berkunang-kunang

- Hidung mulai tersumbat

Hidung mulai tersumbat merupakan gejala awal terkena flu, walaupun belum ada cairan yang keluar dari hidung tetapi ini bisa berlanjut hingga anda terkena flu jika tidak cepat-cepat diatasi.
.
Jika anda sudah mengalami gejala-gejala seperti diatas, maka harus cepat-cepat diatasi sebelum bertambah parah. Saat tubuh sudah terlanjur terkena flu maka akan susah ditangani maka dari itu perhatikan gejalanya dan segeralah diatasi.


Demikianlah Artikel CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU

Sekianlah artikel CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CIRI-CIRI SAAT ANDA AKAN TERKENA FLU dengan alamat link http://wwwkitasehat.blogspot.com/2017/11/ciri-ciri-saat-anda-akan-terkena-flu.html
Previous
Next Post »