MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA

MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA - Hallo sahabat KESEHATAN KITA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN TUBUH, Artikel PAYUDARA, Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA
link : MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA

Baca juga


MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA

KESEHATAN KITA- Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan di seluruh dunia, bahkan bisa menjadi pembunuh nomor 1. Ada banyak macam penyakit kanker yang diderita oleh manusia salah satunya adalah kanker payudara. Kanker payudara menjadi penyebab kematian kelima akibat kanker pada wanita. Kendati belum diketahui pasti apa penyebabnya, para ahli di bidang kesehatan menemukan beberapa makanan yang menjadi pemicu atau bahan 'makanan' bagi sel kanker untuk tumbuh.

1. Gula

Sebuah studi di Italia yang diterbitkan oleh American Journal Clinical Nutrition menunjukan korelasi indeks glikemik dengan dengan kanker payudara. Dan gula merupakan salah satu bahan makanan dengan kadaar indeks glikemik yang tinggi.

2. Daging panggang

Memanggang daging dianggap menjadi salah satu cara paling sehat mengolah daging, tapi tidak untuk penyakit kanker. Sebab, memanggang protein daging dengan suhu tinggi dapat meningkatkan amina heterosiklik (HCAs), yang merupakan senyawa penyebab kanker termasuk kanker payudara.

3. Lemak hewani

Lemak jenuh pada produk hewani dapat memicu peningkatan kadar estrogen dan prolaktin, yang dapat menyebabkan kanker, khususnya kanker payudara.

4. Produk olahan susu

Salah satu bahan kimia kerap diberikan kepada hewan ternak, khususnya adalah rGBH. Zat kimia ini mampu mempercepat dan menambah produksi susu pada sapi. Susu yang dihasilkan dari sapi yang menyerap senyawa kimia tadi kadar growth factor-1 (IGF-1) yang tinggi.

5. Makanan kaleng

Semua kaleng yang digunakan untuk menyimpan makanan terbuat dari bahan kimia yang disebut bisphenol-A atau BPA. Bahkan paparan kecil terhadap BPA dapat meningkatkan risiko kanker payudara, kanker prostat, infertilitas, pubertas dini, gangguan metabolisme dan diabetes tipe 2.

6. Roti

Roti biasanya telah dicampur dengan potassium bromate yang berpotensi sebagai karsinogen. Inilah salah satu makanan yang cenderung menyebabkan kanker.


Demikianlah Artikel MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA

Sekianlah artikel MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAKANAN YANG DAPAT MEMBUAT KANKER PAYUDARA dengan alamat link http://wwwkitasehat.blogspot.com/2017/11/makanan-yang-dapat-membuat-kanker.html
Previous
Next Post »